Penginapan Murah di Bandung

Penginapan Murah di Bandung – Liburan udah mau tiba nih, kira-kira udah menentukan destinasi wisata yang tepat belum? Tenang aja di Indonesia masih ada banyak sekali tempat wisata yang pastinya mantul. Tapi kira-kira kota mana yang wajib dikunjungi saat liburan, ya?? Gimana kalau Bandung? Emang di Bandung ada apanya? Banyak banget dong! Di Bandung ada cukup banyak destinasi wisata kekinian dan pastinya populer, seperti Kawah Putih Ciwidey, bahkan ada juga tempat ala di Korea, lho. Makanya enggak ada salahnya menghabiskan waktu liburan di Bandung.

Tapi sepertinya kalau ke Bandung enggak cukup sehari, ya guys. Tenang aja bagi kamu yang memang mau menghabiskan waktu cukup lama di Bandung, maka bisa mencari penginapan murah di Bandung. Yups, cukup banyak penginapan yang bisa kamu sewa saat beriwisata ke Bandung, tak jarang juga ada yang harganya relatif murah sehingga ramah di kantong kamu.

Penginapan Murah di Bandung

Jadi bagaimana apakah kamu tertarik untuk ke Bandung? Pasti udah banyak yang tertarik untuk berwisata atau liburan ke kota yang satu ini.

Tapi sebelum berlibur, ada baiknya memang mencari rekomendasi tempat menginap yang ada di Bandung.

Tenang aja, di ulasan kali ini, aku akan memberikan beberapa rekomendasi tempat menginap di Bandung.

Nah, langsung aja deh disimak ulasan lengkapnya mengenai rekomendasi penginapan Bandung berikut ini!

Baca Juga: Penginapan Murah di Bogor

1. Losmen Arimbi 1

Losmen Arimbi 1
Losmen Arimbi 1

Rekomendasi pertama jelas menawarkan harga yang murah dan sangat terjangkau, jadi ramah di kantong wisatawan yang memiliki anggaran pas-pasan.

Nah, pertama ada penginapan Losmen Arimbi 1.

Penginapan satu ini mematok tarif di bawah 100 ribu rupiah, tepatnya kamu dapat menyewa satu kamar untuk semalam dengan harga 60 ribu rupiah saja, lho.

Gimana murah banget kan, guys?

Selain memberikan penawaran harga yang murah, tempat ini juga terletak di dekat stasiun, cocok untuk kamu yang memang ke Bandung mengggunakan kereta api.

Untuk fasilitas yang ditawarkan juga pastinya sesuai dengan harga yang ditawarkan, ya.

Nah, Losmen Arimbi 1 menawarkan fasilitas kamar tidur, lengkap dengan penyejuk ruangan dan kamar mandi dalam.

Dijamin kebersihan tempat menginap yang satu ini akan membuat kamu betah dan merasa puas tidur di tempat ini. ]

Jadi, kalau mencari tempat menginap murah di Bandung, maka Losmen Arimbi 1 bisa menjadi pilihan kamu.

2. Elenor’s Home

Elenors Home
Elenors Home

Mau menginap di penginapan murah di Bandung yang seperti rumah sendiri?

Jika iya, maka kamu bisa menyewa kamar di Elenor’s Home.

Penginapan satu ini menawarkan kenyamanan serta kehangatan seperti di rumah sendiri, jadi kamu benar-benar akan betah bermalam di penginapan yang satu ini.

Jika kamu memang tertarik untuk beristirahat di penginapan ini selama di Bandung, maka kamu bisa menyewa kamar dengan harga yang pastinya sangat terjangkau, untuk satu malam kamu bisa menyewa kamar dengan harga mulai dari 60 ribu rupiah saja.

Bagaimana murah banget kan, guys? Untuk lokasi tempat satu ini juga  termasuk strategis, sebab tempatnya memang dekat dengan berbagai tempat wisata, dan bahkan dekat dengan tempat transportasi umum.

Meskipun harganya murah, tapi fasilitasnya cukup menarik dan lengkap.

Di tempat menginap ini sudah tersedia sarapan pagi jadi tak perlu repot-repot mencari sarapan, ada WiFi juga, dan pastinya juga kamu bisa mandi air hangat di tempat yang satu ini.

Tenang saja pelayanan di tempat ini juga sangat ramah jadi kamu akan makin betah berlama-lama di tempat ini, guys.

Yuk, langsung booking aja jika kamu memang tertarik menginap di tempat ini.

3. INAP at Capsule Hotel

INAP at Capsule Hotel
INAP at Capsule Hotel

Hotel minimalis berbentuk kapsul memang sedang sangat ngetrend saat ini di Indonesia.

Kalau di Jepang, hotel kapsul memang mudah sekali ditemukan.

Kalau di Indonesia mungkin masih cukup sulit, ya.

Tapi tenang saja, di Bandung sudah ada hotel dengan konsep kapsul seperti di Jepang.

Nah, nama hotel tersebut adalah INAP at Capsule Hotel. Bagi kamu yang penasaran dengan hotel kapsul, maka bisa banget untuk bermalam di tempat ini.

Untuk harganya juga masih relatif murah, kamu bisa menyewa satu kamar dengan harga 100 ribu rupiah untuk satu malam.

Karena konsepnya adalah hotel kapsul, maka bisa dibilang kamarnya hanya dapat menampung satu orang saja, dengan ruangan yang terbatas untuk bergerak.

Tapi tenang saja fasilitas kamarnya tetep sangat komplit, dalam satu kamar sudah tersedia microwave, kursi untuk duduk, dan bahkan TV untuk hiburan kamu, jadi kamu tetap akan membuat kamu nyaman, ya guys.

Ada juga sarapan pagi, lho. Di hotel satu ini kamu juga tetap bisa menikmati pemandangan yang indah dari atas gedung.

4. Mess 888 Bandung

Mess 888 Bandung
Mess 888 Bandung

Tenang aja masih banyak sekali tempat menginap yang sangat murah di Bandung.

Nah, rekomendasi berikut adalah tempat penginapan bernama Mess 888 Bandung.

Ini memang menjadi salah satu tempat menginap dengan harga murah di bawah 100 per malam, bahkan jika kamu bisa mendapatkan promo, maka kamu bisa mendapatkan dengan harga dibawah 50 ribu rupiah, lho.

Murah banget kan? Cocok untuk kamu yang memiliki budget terjangkau, dan pastinya enggak bikin kantong kering. Hehehe.

Untuk lokasinya pun tergolong strategis, sebab penginapan ini terletak di dekat pintu keluar tol Buah batu, sehingga dekat juga dengan Trans Studio Mall Bandung.

Dengan harga yang murah kamu tetap akan mendapatkan berbagai fasilitas yang pastinya akan membuat kamu sangat nyaman selama menginap, seperti kamar tidur yang nyaman, dan pastinya tempat bersih termasuk kamar mandinya pun bersih.

Gimana tertarik tidak untuk menginap di tempat satu ini, guys?

Baca Juga: Tempat Wisata Kuliner di Bandung

5. Hotel Cherish Bandung

Hotel Cherish Bandung
Hotel Cherish Bandung

Rekomendasi berikut adalah Hotel Cherish Bandung. Yups, hotel ini termasuk penginapan dengan harga yang terjangkau.

Kamu bisa memilih kamar dengan harga mulai dari di bawah 100 ribu rupiah saja.

Di tempat ini ada beberapa jenis kamar yang dapat kamu pilih, mulai dari kamar untuk 2 orang, 4 orang, dan bahkan 6 orang.

Sehingga cocok banget untuk kamu yang mau liburan bersama keluarga atau rombongan yang banyak.

Untuk lokasinya juga sangat dekat dengan berbagai tempat wisata di Bandung, seperti .dekat dengan Masjid Besar Lembang dan Observatorium Bosscha, curug cimahi, kampung gajah wonderland, plotting market lembang, lembang park and zoo, the great asia afrik, dan kuliner kampung daun.

Meskipun kamar yang ditawarkan memang terkesan sederhana, tapi untuk masalah kebersihan dan kenyamanan jelas tak perlu kamu ragukan.

Sebab tempatnya memang bersih sehingga membuat kamu akan merasa sangat nyaman. Yuk, booking penginapan ini untuk liburan bersama keluarga kamu!

Itulah beberapa penginapan murah di Bandung yang dapat kamu pilih.

Bagaimana apakah kamu tertarik untuk menginap di salah satu rekomendasi di atas?

Tenang saja selain rekomendasi di atas masih banyak tempat menginap di Bandung, mulai dari harga murah bahkan harga yang cukup mahal.

Jadi pilihan saja sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kamu, ya.

Leave a Comment