Penginapan Murah di Bogor

Penginapan Murah di Bogor – Pernah tertarik untuk beriwisata di kota hujan, Bogor? Mungkin banyak nih, dari kamu yang sudah berencana atau bahkan mempersiapkan berwisata riang di Bogor. Bogor memang memiliki cukup banyak tempat wisata terkenal, seperti Kebun Raya Bogor, Istana Bogor, dan masih banyak tempat wisata lainnya yang bahkan cukup banyak juga yang menawarkan wisata alam yang indah. Oh iya, selain dua tempat wisata di atas, di Bogor juga terkenal dengan daerah Puncak. Yups, ini merupakan daerah dataran tinggi yang memiliki pemandangan indah dengan suasana masih asri dan sejuk. Jangan heran deh, jika musim libur daerah Puncak, Bogor memang selalu ramai, terlebih lagi dikunjungi oleh wisatawan dari kota.

Ya, wisata yang tinggal atau kerja di kota dengan tingkat kesibukkan cukup tinggi, memang lebih sering berlibur ke daerah yang masih asri dengan udara sejuk seperti daerah Puncak. Ya, di Puncak Bogor kamu busa setidaknya sejenak menyingkir dari suasana kota yang sibuk dan selalu ramai, bahkan enggak ada matinya. Jadi, bagaimana apakah kamu tertarik untuk berlibur ke Bogor? Tapi untuk bisa menikmati indahnya kota Bogor, maka ada baiknya mencari tempat penginapan murah di Bogor. Yups, sebab kota Bogor tak akan cukup dinikmati jika hanya satu hari saja. Selain itu, dengan menyewa tempat penginapan, kamu juga bisa beristirahat jadi perjalanan wisata kamu enggak akan terasa melelahkan, terlebih bagi kamu yang datang dari luar kota.

Penginapan di Bogor Murah

Tapi kira-kira penginapan murah di Bogor mana saja yang work it untuk dikunjungi dan disewa?

Tenang aja kamu enggak usah bingung mencari tempat penginapan di Bogor.

Sebab nih, pada ulasan kali ini aku akan memberikan beberapa rekomendasi tempat menginap di Bogor dengan harga yang beragama, yang pastinya masuk ke kategori murah.

Nah, langsung saja deh, ini dia beberapa rekomendasinya!

Baca Juga: Penginapan Murah di Puncak

1. Desa Gumati

Desa Gumati
Desa Gumati

Pertama nih ada tempat menginap yang sangat nyaman banget dan bisa membuat kamu betah berlama-lama di penginapan yang satu ini.

Nah, nama penginapan tersebut adalah Desa Gumati, guys. Kenapa kok bisa betah berlama-lama di tempat penginapan yang satu ini?

Jadi, di tempat penginapan yang satu ini, kamu bisa menikmati semua asri dan hijau pemandangan yang disuguhkan, sejauh mata memandang kamu akan melihat indahnya pemandangan hijau rerumputan dan pohon yang hijau sangat menyegarkan mata deh.

Tenang aja, untuk harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau, jadi untuk satu malam dan untuk menyewa satu kamar di tempat ini hanya dibanderol mulai dengan harga 150 ribu rupiah.

Oh iya, tempat ini juga memberikan keamanan bagi kamu, jadi jangan ragu untuk menginap di tempat yang satu ini.

Desa Gumati juga sangat pas untuk tempat menginap bersama keluarga, sebab tempatnya luas dan hangat.

Tenang aja, tempat ini menyediakan fasilitas WiFi gratis juga. Untuk lokasinya dekat dengan taman wisata Jungle Land Park.

2. Villa Sawah

Villa Sawah
Villa Sawah

Tempat selanjutnya juga enggak kalah nyaman dan aman untuk dihuni selama kamu di Bogor.

Villa Sawah menjadi penginapan di Bogor yang sudah cukup terkenal, guys. Jadi jangan diragukan lagi soal kualitas penginapan yang satu ini.

Tempat satu ini terkenal kerena memiliki kolam renang yang indah.

Selain itu, villa ini juga menawarkan pemandangan alam nan asri, sebab letaknya unik yaitu di persawahan. Untuk harga sewa villa ini adalah sekitar 350 ribu rupiah per malam.

Nah, karena bentuknya villa, maka Villa Sawah cocok untuk liburan bersama teman-teman atau keluarga.

Villa ini pastinya memiliki suasana alam yang hijau dengan dikelilingi oleh pepohonan hijau menyegarkan mata, cocok sekali untuk para wisatawan yang mencari tempat menginap yang tenang dan menyegarkan mata.

Fasilitas di villa pun pastinya akan sangat membuat kamu nyaman, seperti adanya kamar mandi, tempat tidur bersih, TV, dan masih banyak lagi.

Gimana tertarik tidak untuk menginap di tempat yang satu ini?

3. Villa Dinafizka

Villa Dinafizka
Villa Dinafizka

Bagi kamu yang masih mencari villa yang pastinya nyaman ditinggali selama di Bogor, maka kamu bisa berkunjung ke Villa Dinafizka.

Yups, ini adalah tempat penginapan di Bogor yang direkomendasikan untuk kamu yang mau berwisata di kota hujan ini.

Untuk harganya masih tergolong murah, yaitu dibandrol dari harga sekitar 120 ribu rupiah per malam. Oh iya, di tempat ini ada beberapa pilihan tipe kamar yang dapat kamu pilih dengan harga masing-masing. Pilih aja deh yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Suasana di tempat ini juga termasuk sejuk dan asri, sebab masih cukup banyak pepohonan hijau yang bisa kamu nikmati, guys.

Tenang aja untuk parkiran di tempat ini luas, dan aman pastinya.

Untuk fasilitasnya juga enggak jauh berbeda dengan villa lainnya yang ada di Bogor, seperti adanya TV, dan pastinya tempatnya nyaman dan termasuk bersih.

Bagaimana apakah kamu tertarik untuk menginap di penginapan murah di Bogor yang satu ini?

Baca Juga: Tempat Wisata Di Jonggol Bogor

4. Bogor Studiotel

Bogor Studiotel
Bogor Studiotel

Mencari tempat menginap yang dekat dengan pintu masuk tol Ciawi dengan harga yang pastinya murah?

Jika kamu mencari penginapan yang memang dekat dengan tol Ciawi maka kamu bisa untuk menginap di Bogor Studiotel.

Tempat ini memang sangat cocok untuk kamu yang ke Bogor menggunakan jalur tol Ciawi, guys. Untuk harganya termasuk terjangkau.

Jika kamu bisa menemukan aplikasi booking penginapan di Bogor yang tepat, maka kamu bisa menyewa satu kamar di tempat ini dengan harga sekitar 78 ribu rupiah per malam. Bagaimana murah banget kan, guys?

Selain harganya yang murah, kamu juga akan mendapatkan pelayanan yang sangat ramah di hotel ini.

Yups, pelayanan di tempat satu ini ramah-ramah jadi akan membuat kamu sangat betah.

Selain itu, fasilitasnya juga oke, ada WiFi, TV, AC, dan tersedia juga air panas untuk mandi.

Cocok enggak dengan kriteria tempat menginap yang kamu cari?

Kalau cocok langsung aja deh, booking tempat menginap yang satu, kamu bisa menginap sendiri atau mungkin bareng keluarga dan teman-teman.

5. IZI Hotel Bogor

IZI Hotel Bogor
IZI Hotel Bogor

Masih kurang puas dengan beberapa rekomendasi di atas? Tenang masih ada banyak tempat penginapan murah di Bogor.

Salah satunya adalah IZI Hotel Bogor.

Untuk tempat yang satu ini dijamin akan sangat memuaskan kamu, terlebih kamu yang memang berencana berkeliling Bogor mencari tempat wisata yang ada.

Tempat satu ini terletak di tempat yang strategis, yaitu dekat dengan tempat transportasi seperti stasiun, terminal, dan bahkan bandara.

Selain itu, tempat ini juga dekat dengan tempat wisata yang ada di Bogor, seperti Taman Riau Bogor, Tugu Kujang, Taman Meksiko, Kebun Raya Bogor, Taman Sempur, Prasasti Batutulis, Kanung Bogor, dan Istana Kepresidenan Bogor.

Untuk harganya hanya dibanderol dari harga 180 ribu rupiah per malam, lho.

Bagaimana murah kan?

IZI Hotel Bogor memiliki setidaknya ada 112 kamar, dengan desain yang indah, serta pastinya fasilitas sangat memuaskan, seperti Wi-Fi, AC, kamar bebas asap rokok, kamar mandi bersih, dan ada juga layanan bangun pagi, lho.

Itulah beberapa tempat penginapan murah di Bogor. Bagiamana tertarik menginap di salah satu tempat di atas?

Leave a Comment